Pacaran kan CUMAN ….

NGEBELA Kejelekan, jadi plus JELEKNYA.. !!

Aku pacaran juga cuman kedip kedipan. || Pada punya penyakit mata ? periksa kedokter gigi gih… 😀

Aku pacaran juga cuman smsan aja || Smsan atau kamu aja yang banyak sms diaaa… ? 😀

Aku pacaran juga cuman telfonan || Pacaran sama Custumer service ya ? 😀

Aku pacaran juga ga pernah ketemu || Pacaran dgn yg beda alam memang mengharukan 😀

Aku pacaran juga cuman pegangan tangan || Ngapain ? mau nyebrang shiratal mustaqim bebarengan ? ya jatuhnya juga bebarengan p(-_-)

Aku pacaran juga cuman ciuman || CUMAN ? #pingsan (&_&)

Jangan membela sesuatu yang sudah jelas DILARANG, tinggalkanlah… sebab didalam sesuatu yang dilarang, tidak ada KEBAHAGIAAN.
Tanya aja sama yang pacaran…
Banyak bahagia ? atau banyak galaunya ? :p 😀

#Majelis ZAID lil Muhammad abbaas
#MalmingOH
Silahkan SHARE banyak banyak ({}) semoga Allah menjaga kita dari kebodohan ({})

Tinggalkan komentar